Demo Blog
Dennis HaTReD

by Dennis HaTReD on Nov.22, 2009, under

Paramore Ditinggalkan Personilnya

Detail Berita
LOS ANGELES– Setelah sempat memberitahukan mereka ingin berhenti sebentar dari dunia musik, kini Paramore mengatakan bahwa dua personelnya gitaris josh farro dan drummer Zac farro telah meninggalkan band tersebut.

Tiga personil yang tersisa Hayley Williams, Jeremy Davis dan Taylor York, membuat pengumuman ini pada situs resmi mereka. Mereka menjelaskan jika kedua bersaudara tersebut sebenarnya telah mengundurkan diri sejak beberapa bulan yang lalu.

“Beberapa bulan yang lalu, Josh dan Zac memberitahu kami bahwa mereka akan keluar setelah acara kami yang di Orlando selesai. Diantara kami tidak ada yang benar-benar terkejut tentang hal ini,” tulis mereka seperti dilansir dari NME.com, Senin (20/12/2010).

“Kami ingin Josh dan Zac melakukan sesuatu yang bisa membuat mereka bahagia dan jika mereka memilih untuk tidak bersama kimi lagi, kami mendukung mereka menemukan kebahagian di tempat lain,” lanjut mereka.

Mereka juga menjelaskan bahwa mereka tidak akan membubarkan Paramore hanya karena ditinggalkan oleh dua personelnya. “Kami tidak pernah berpikir untuk meninggalkan semua ini. Kami ingin kalian semua tahu bahwa kami masih ada meskipun tinggal bertiga dan kami siap untuk melakukan perjalanan lagi bersama-sama,” tambahnya.

Mereka juga mengakui belum ingin mencari pengganti Josh dan Zac. Mereka juga akan tetap melaksanakan tur ke Amerika Selatan, sesuai jadwal semula. (uky) 
 
copy paste  okezone.com
0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

playlist